DPD PJI- Demokrasi Bali Kutuk Keras Tindakan Bom Bunuh Diri dan Berikan Support Kepolisian Usut Tuntas



Bali, RN- Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis lndonesia Demokrasi Bali ( DPD PJI- D Bali )mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh oknum melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar yang mengakibatkan korban meninggal dunia baik pelakunya dan juga korban 11 personil Polsek satu diantaranya meninggal dunia.


Menurut sekretaris DPD PJI Demokrasi Bali lskandar mengomentari terjadinya tragedi tersebut merupakan tindakan yang menganiaya dirinya sendiri dan orang lain .


Baik dinilai dari sisi moral Bangsa lndonesia yang terkenal ramah tamah supel dan kuatnya rasa kegotong royongan yang sejak tertanam dari dulu dengan ke Bhinneka tunggal Eka  jelas tindakan tersebut tidak mempunyai rasa perikemanusiaan.


" Apapun Alasan Tindakan Bom Bunuh diri itu merupakan jalan sesat " jelas lskandar 


Apalagi dinilai dari segi agama apapun bunuh diri merupakan dosa besar apalagi membunuh orang lain.


Agama mengajarkan kepada kita sebagai Rohmatal lil Al-Amin, memberikan Rahmat seluruh alam dengan menebarkan amal kebaikan kepada siapapun tanpa melihat Ras suku dan Agama .


" Jika Alloh mau dan berkehendak pasti di Dunia dan isinya hanya di ciota hanya satu golongan saja ,makanya Alloh Ciptakan manusia bersuku suku ,berbangsa bangsa agar lita' Arofuu saling kenal mengenal dan saling memberikan Rahmat dan kebaikan " Lanjutnya.


Sebagai saudara , kami selaku DPD PJI- Demokrasi Bali hanya bisa memberikan dan memanjatkan doa kepada Alloh ,SWT semoga korban dari anggota polri  diberikan kekuatan,kesabaran ,dan bagi yang meninggal dunia yang gugur mendapatkan tempat yang mulia di sisi Alloh ,SWT .


" Kami sangat mendukung dan mengapresiasi polri mengusut tuntas semua yang terlibat dalam serangan bom bunuh diri tersebut agar tidak terjadi lagi korban " Tutup lskandar   (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama