Harkamtibmas Pesisir Padangbai, Sat Polairud Polres Karangasem Patroli Kawasan Pantai



Karangasem-Sat Polairud Polres Karangasem. Personel Unit Patroli Sat Polairud Polres Karangasem patroli kawasan pesisir pantai  Padangbai   Kecamatan Manggis yang merupakan kawasan  obyek wisata  dengan tujuan untuk melaksanakan pengawasan situasi kamtibmas dan aktivitas masyarakat pesisir untuk memelihara kamtibmas pesisir ditengah situasi libur anak sekolah dan situasi akhir tahun tahun. Senin 19/12/22


Personel Sat Polairud Polres Karangasem Bripka I Made Pradnyana melaksanakan patroli di pesisir Padangbai. Pelaksanaan sambang pesisir yang dilaksanakan secara rutin menggalang masyarakat pesisir melalui kegiatan dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.  


Dari pantauan situasi pesisir Padangbai terpantau aman terkendali dan aktivitas masyarakat pesisir berjalan normal. Personel yang bertugas  juga menemui beberapa masyarakat yang masih beraktivitas di pesisir untuk berdialog  mengajak masyarakat pesisir untuk bersama-sama atau saling mengingatkan dalam memelihara kamtibmas akhir tahun  dengan tertib dan aman. 


Dengan situasi yang kondusif diharapkan kepada masyarakat pesisir untuk tetap menjaga Kamtibmas secara bersama-sama sehingga gairah pariwisata juga semakin meningkat dengan kepercayaan dunia terhadap keamanan di Bali. Kebersihan kawasan pesisir Padangbai untuk tetap menjadi daya tarik wisatawan untuk menginap dan berwisata yang merupakan modal bagi masyarakat setempat untuk mengerakkan Perekonomian masyarakat. 


Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja S.I.P.,M.H. kepada mitra humas mengatakan, kegiatan patroli kawasan pesisir pantai oleh personel Sat Polairud merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka menjaga kawasan pesisir tetap dalam keadaan Kondusif," ucap Kasat Polairud Polres Karangasem AKP Gusti Bagus Suteja  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama