Jaga Harkamtibmas Wilayah Kabupaten Gianyar Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi Ops Cipta Aman Agung Tahun 2022 sampai tanggal 18 Desember 2022. 



Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Senin (5/12/22).



Sesuai dengan perintah Kaops Res AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. agar personil yang terlibat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab atas pelaksanaan operasi. 



Disisi lain Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H menyampaikan agar personil yang terlibat memaksimalkan waktu yang ada untuk berbagai kegiatan sebelum Natal dan Tahun Baru 2023. 



"Saya sangat berharap kehadiran rekan rekan dilapangan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama digerja, objek wisata dan pasar baik tradisional maupun modern", jelasnya memberikan arahan apel pagi. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan agar personil yang terlibat selain memberikan rasa aman dan nyaman juga tetap melaksanakan dialogis guna menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat kepada kita dalam hal ini Polri. 



"Disamping menciptakan harkamtibmas kehadiran rekan rekan dilapangan diharapkan mampu memberikan informasi pelayanan kepolisian dan menyerap aspirasi masyarakat", Jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama