Jaga Kedisiplinan Jelang Pengamanan Pergantian Tahun, Kapolsek Pimpin Apel Berikan Arahan



Bangli - Membangun Kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadirannya dalam kedinasan.


Terkait dengan hal tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Pawas, pimpin apel pagi di halaman Mako yang di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Bangli, Kamis (22/12)


Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota,  yang sebelumnya sudah melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan pos pagi untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat di pagi hari.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "menyampaikan arahan dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan menjelang pergantian tahun 2022/2023.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan ucapkan terima kasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga situasi wilayah hukum kecamatan Bangli yang sudah berjalan dengan aman dan kondusif, kedepan diharapkan setiap kegiatan yang ada dimasyarakat agar selalu dimonitor untuk dapat diatensi dan mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menambahkan," agar anggota selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesui dengan tupoksinya masing2 dan bagi para Bhabinkamtibmas dan unit intelkam agar dimonitor perdagangan kembang Api dan Perdagangan Minuman keras wilayah desa binaannya masing-masing serta selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan menjelang pergantian tahun 2022/2023, sehingga situasi tetap aman dan kondusif”. Pungkasnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama