Kapolres Badung, Beri Wawasan Kebangsaan, Bela Negara Dan Pancasila di SDN 4 Sibang Kaja



Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memeberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan, Bela negara dan sinergitas Polri dalam menjaga kerukunan (Kamtibmas) di SDN 4 Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Selasa, (20/12) pagi 07.30 wita. 


Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos yang membuat suatu program yaitu untuk membangun masyarakat badung yang memiliki wawasan kebangsaan. Kemudian dengan arah begitu suatu kabupaten yang menjadi percontohan dengan melaksanakan nilai-nilai Kepancasilaan.


Lanjut Kapolres Badung saat kunjungan kerja para Forkopimda Kabupaten Badung di BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) merupakan kegiatan Stady penguatan penghayatan dalam wawasan nilai-nilai Pancasila dan bagaimana implementasinya, penerapannya di Kabupaten Badung. 


"Kegiatan ini, di bulan Desember sudah yang ke sekian kalinya dan ini sekolah yang ke 3 dimana generasi muda mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK itu mendapatkan wawasan kebangsaan, Bela Negara dan Pancasila," Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama