Kapolres Badung Hadiri Undangan Perayaan Natal 2022 di GBI Rock, Kapal





Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menghadiri undangan perayaan Natal 2022 di Gereja Bethel Indonesia Representative of Christ Kingdom. (GBI ROCK) Satelit Kapal yang dirayakan di Ballroom Ayodya Hotel Made Bali, Jalan Raya Sempidi, Kelutahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Minggu, (18)12) pagi 09.00 wita.


Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes didampingi Katua Bhayangkari cabang Ny. Ina Leo Dedy Defretes mengungkapkan, bahwa wilayah Kabupaten Badung memiliki 36 gereja dan 4 tempat ibadah, dirinya menghadiri perayaan Natal hari ini di GBI Rock, sekaligus melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Badung.


"Hari ini saya menghadiri undangan di Gereja Bethel Indonesia, yang ada di Mengwi Kapal, untuk melaksanakan perayaan Natal 2022 sekaligus melaksanakan pengamanan" Katanya.


Kapolres juga mengharapkan seluruh umat kristiani yang ada di wilayah hukum Polres Badung dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.


Kasih Natal dan Damai sejahtera serta sukacita memenuhi kehidupan bagi seluruh umat manusia, "Selamat Natal dan Tahun Baru 2023 Tuhan Memberkati kita semua," Ucap Kapolres Badung AKBP Leo Dedy deFretes  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama