Kapolres Bangli membuka Lat Pra Ops Lilin Agung 2022



Bangli - Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH.,S.I.K Membuka lat pra Ops Lilin Agung 2022 di gedung Sasana Bhayakara Polres Bangli ,Selasa tanggal 20 Desember 2022.


Sebelum dilaksanakan pembukaan Lat Pra Ops Lilin Agung 2022 di Polres Bangli. Kapolres Bangli didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, SH dan peserta mengikuti pembukaan Lat Pra Ops terpusat secara virtual melalui Zoom Metting dari Polda Bali yang dibuka oleh Waka Polda Bali  Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si.


 Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K didampingi Kabag OPS Kompol I Ketut Maret, SH dalam pembukaan Lat pra Ops  Lilin Agung 2022  dengan tema melalui Bimtek pelatihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme  Polri  dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  guna memelihara Keamanan dalam negeri. 

 

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K Menyampaikan Arahan, " Dalam pelaksanaan tugas pengamanan Ops Lilin Agung 2022 yang dimulai tanggal 23 Desember s.d 2 Januari 2022,  agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan under estimed situasi bahwa Bangli aman  tetapi kita harus tetap waspada terhadap hal hal yang tidak kita inginkan, melihat situasi dimana sebelumnya terjadi bom bunuh diri dan penangkapan terorisme di beberapa daerah" Arahannya. 


Jaga soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait untuk bersama sama melaksanakan pengamanan perayaan natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di wilayah Bangli, " Ucapnya. 


Terakhir jaga kesehatan dan semoga pelaksanaan Ops Lilin Agung 2022 di wilayah Bangli dapat berajalan aman dan lancar " Tutupnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari para instruktur Lat pra Ops yang disampaikan kepada anggota peserta pelatihan Polres Bangli.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama