Kapolres Gianyar Hadir Ditengah Masyarakat, Mari Ciptakan Harkamtibmas

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Disela sela kesibukannya menjadi Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H luangkan waktu untuk hadir di tengah masyarakat. Senin, 5/12/2022. 



Kehadiran Kapolres Gianyar di tengah masayarakat merupakan salah satu bentuk Program Unggulan Polres Gianyar yang sedang berjalan yakni "Orti Krama Polres Gianyar". 



Program ini merupakan salah satu bentuk cara kerja Kepolisian khusunya Polres Gianyar untuk menyerap informasi baik aduan maupun keluhan masyarakat serta saran dan masukan bagi Polri khusunya Polres Gianyar. 



Seperti saat sekarang ini Kapolres Gianyar yang di dampingi Kasat Reskrim hadir di Desa Keramas Blahbatuh Gianyar sedang berdialogis dengan Bapak Made Purna selaku warga Desa Keramas. 



Dengan adanya Program ini diharapkan masyarakat dapat menyampaikan saran ataupun masukan kepada polri seperti di sektor pelayanan maupun kehadiran Polri di lapangan. 



"Dengan hadirnya kami dilapangan di harapkan mampun memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan masyarakat juga bisa memberikan saran ataupun masukan kepada kami", harapan Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama