Kapolres Jembrana Sambang Gereja Titip Pesan Kamtibmas ke Romo Martinus



Jembrana, RN - Untuk menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan silaturahmi ke Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Negara di Kel. Banjar Tengah, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Minggu (11/12) pagi.


Kegiatan silaturahmi Kapolres Dewa Gde Juliana ini juga dilaksanakan untuk memantau kegiatan Ibadah Minggu Umat Nasrani di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus dan sekaligus melihat secara langsung situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.


Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi juga oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos., Kasat Samapta Polres Jembrana AKP I Putu Suparta, S.Sos. yang diterima langsung oleh Romo Martinus Emanuel Ano PR.


Pada kesempatan tersebut, perwira melati dua dipundak ini berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Romo Martinus Emanuel Ano PR selaku tokoh agama agar dapat menyampaikan kepada umatnya agar turut membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru supaya situasi tetap aman dan kondusif.


"Kami dari pihak Kepolisian mohon doanya agar dalam perayaan Natal dan tahun baru situasi tetap aman kondusif, dan kami mohon bantuannya kepada umat nasrani untuk dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif. Bila ada hal-hal yang mencurigakan mohon dapat diinformasikan kepada kami," ucap Kapolres Dewa Juliana kepada Romo Martinus Emanuel Ano.


Dari Romo Martinus Emanuel Ano merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Jembrana ke Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Negara dan saya ucapkan terimakasih juga atas pengamanannya.


"Kami akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres jembrana dalam menciptakan situasi kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru," ucap Romo Martinus Emanuel Ano dengan penuh keakraban.


ISK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama