Kapolresta Bersama DPRD Kota Jayapura Gelar Rapat Dengar Pendapat Untuk Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota-, Polresta Jayapura Kota gelar Rapat Dengar Pendapat DPRD Kota Jayapura dengan Kapolresta bertempat di Aula Perum Bulog Kanwil Papua & Papua Barat, Senin (05/12) Siang.


Rapat dengar pendapat tersebut berlangsung dengan dipimpin oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor, D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhon Y Betaubun, S.H., M.H dan Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura Silas Youwe serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota.


Dalam sambutannya Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para Anggota Dewan Kota Jayapura yang dapat hadir dalam rapat ini. Dalam rapat ini juga kami akan banyak menerima masukan dari bapak ibu sekalian.


"Kami sampaikan secara garis besar situasi Kota Jayapura sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif walaupun di bandingkan dengan Laporan dari Masyarakat yang masuk terutama beberapa bulan terakhir ini memang kita juga mengahadapi juga berbagai aktivitas masyarakat yang mungkin membutuhkan konsentrasi dari pihak keamanan dan juga dari anggota dewan sekalian," pungkasnya.


Kapolresta menambahkan, pergelaran piala dunia yang sedang berlangsung ini turut kami antisipasi dalam hal para suporter yang melalukan konvoi dengan euforia yang berlebihan. "Kami sudah mengeluarkan himbauan terkait konvoi piala dunia 2022 yang mana kami menghimbau agar tidak melaksnakan konvoi karna dapat mengganggu ketertiban berlalu lintas dan pengguna jalan lain," tandasnya


Kami juga membuat kegiatan public addres yang mana kegiatan tersebut memberikan himbauan melaui mobil atau motor yang dapat sampai ke tengah-tengah masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Ditempat yang sama Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura John Y Betaubun, S.H., M.H menyampaikan, kehadiran kami anggota dewan disini untuk mendukung Polresta Jayapura Kota beserta staf dan jajaran dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal dan Tahun Baru.


"menyongsong minggu-minggu Advent dan juga perayaan Natal dan Tahun Baru dengan kesiapan proses pengamanan Operasi Lilin kami datang memberikan dukungan penuh kepada bapak Kapolresta Jayapura Kota bersama dengan jajaran yang  kerjanya sudah sangat luar biasa," pungkasnya


Kegiatan Rapat dengar pendapat ini ialah kegiatan rutin guna menjalin silaturahmi Anggota DPRD Kota Jayapura bersama Polresta Jayapura Kota beserta Staf dan jajaran guna mendengarkan pendapat masing-masing serta kesiapan Polresta Jayapura Kota dalam menghadapi minggu Advent, Natal dan Tahun Baru.


Kegiatan Rapat dengar Pendapat  kemudian dilanjutkan dengan diskusi membahasa kelnacaran Kamtibmas di Kota Jayapura guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Kota Jayapura.(*)


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama