Operasi Zebra Agung 2023 Polres Jembrana Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas Lewat Spanduk

 


Jembrana, RN - Personil Sat Lantas Polres Jembrana yang tergabung dalam Ops Zebra Agung 2022 melaksanakan pemasangan spanduk keselamatan berlalulintas di daerah rawan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di Jalan Udayana-Negara, Senin (5/12/2022).


Seijin Kasat Lantas, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suardika mengatakan kegiatan pemasangan spanduk keselamatan berlalulintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas kecelakaan lalu lintas.


Personil Unit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana melaksanakan pemasangan spanduk keselamatan berlalulintas di daerah rawan laka dan rawan langgar guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas penyebab dari kecelakaan lalu lintas guna menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Jembrana.


"Kami berharap dari masyarakat dapat patuh dan bersama-sama mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, nyaman, serta terciptanya kamseltibcar lantas mencegah terjadinya korban laka lantas pemakai jalan di wilayah hukum Polres Jembrana," pungkas Kanit Kamsel saat dikonfirmasi oleh mitra Humas.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama