Ops Cipta Aman Agung - 2022, Polres Gianyar Berikan Rasa Aman dan Nyaman

 



Polda Bali - Polres Gianyar, Pelaksanaan Operasi Cipta Aman Agung-2022 memasuki hari ke-2, pengamanan lebih di fokuskan pada kegiatan persembahyangan di Gereja yang ada di Kabupaten Gianyar. Minggu 4/12/2022. 



Pelaksanaan Ops Cipta Aman Agung Tahun 2022 diawali dengan apel pagi yang dipimpin Karendal Ops Res Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H dengan menyampaikan arahan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. 



Yang intinya, agar personil yang telibat dalam operasi memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas terutama untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar tetap kondusif menjelang natal tahun 2022 dan tahun baru 2023. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan untuk kegiatan hari ini agar lebih ditingkatkan pada pengamanan persembahyangan di Gereja yang ada di Kabupaten Gianyar. 



Dirinya juga menyampaikan terhadap personil yang terlibat agar mengawali kegiatan pengamanan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kawasan di seputaran gereja aman dan kondusif.



"Kita datang lebih awal untuk melaksanakan sterilisasi lokasi, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat", ucapnya. 



Sebagaimana kita ketahui di wilayah Gianyar ada beberapa Gereja yang harus kita atensi, seperti Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Gereja GPIB Ebenhaezer dan Gereja GKPB Jemaat Margi Kahuripan Gianyar.



Untuk itu perosnil yang telibat agar membagi diri untuk melaksanakan pengamana di masing - masing Gereja di Kabupaten Gianyar. 



"Kehadiran kita khusunya Polres Gianyar diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan persembahyangan", jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama