Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Hadiri Tindak Lanjut Hasil Rapat Forkopimda



Tabanan - Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Ketut Suparta menghadiri rapat tindak lanjut hasil rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabanan di Lantai III Kantor Bupati Tabanan Jalan Pahlawan Nomer 19 Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan.


Hadir pada rapat yaitu Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Ketut Suparta, Kabag Ops Polres Tabanan, Badan Kesbangpol Kabupaten Tabanan, Satpol PP Kabupaten Tabanan, BRSU Tabanan, Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan, BPBD Kabupaten Tabanan, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabanan, Direktur Rumah Sakit Singasana Tabanan, Para Camat Se-Kabupaten Tabanan, Majelis Madya Kabupaten Tabanan, Bendesa Adat Kota Tabanan, Perbekel Desa Dajan Peken, Perbekel Desa Delod Peken dan Perbekel Desa Dauh Peken.


Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Ketut Suparta mengatakan hari ini dirinya menghadiri rapat tindak lanjut hasil rapat Forkopimda Kabupaten Tabanan di Kantor Bupati Tabanan. Rapat itu membahas penanganan penyebaran Covid-19 selama menyambut perayaan Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023. Selain itu juga membahas untuk menyiapkan ambulan dimasing-masing pos dan jalur evakuasi selama pelaksanaan menyambut Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


"Rapat ini untuk menindaklanjuti hasil rapat Forkopimda Kabupaten Tabanan. Sehingga masing masing pos agar menyiapkan ambulan dalam menyambut Hari Natal dan Tahun baru," kata Kapten Inf Ketut Suparta.


Pada rapat juga membahas mengenai pengamanan di tempat - tempat ibadah Gereja, agar lebih diperketat demi kenyamanan umat yang melaksanakan ibadah pada saat perayaan Natal Tahun 2022. Dan kegiatan Patroli Gabungan ( Muspida ) digencarkan pada titik- titik yang dianggap rawan selama menyambut pelaksanaan hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


"Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk membahas bagaimana kesiapan Forkopimda, lembaga, dan satuan yang terkait untuk kesiapan menyambut perayaan hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023," pungkasnya.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama