Peringati Hari Juang TNI AD Ke 77, Korem 092/Mrl, Kodim 0903/Bul Dan Denpom VI-3/Bul Laksanakan Doa Bersama

 



Tanjung Selor, Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022, Korem 092/Mrl beserta jajaran melaksanakan doa bersama bertempat di Masjid Makodim dan Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kamis (15/12/2022).


Kegiatan ini dipimpin oleh Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bagi yang beragama Nasrani dan yang muslim dipimpin oleh Kasrem 092/Mrl Kolonel Arh Kunto Ridarto,S.IP. MM diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama Anggota Korem 092/Mrl, Kodim 0903/Bulungan dan Denpom VI-3/Bulungan.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP usai pelaksanaan doa bersama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI, diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran.


Sudah sewajarnya apabila pada kesempatan yang baik ini, sejenak menundukkan kepala memberikan doa dan penghormatan kepada para pendahulu, yang telah meletakkan dasar-dasar semangat kejuangan kepada kita sebagai generasi penerus TNI AD.


Melalui doa bersama tersebut diharapkan para prajurit TNI khususnya Kodim 0903/Bulungan diberikan perlindungan, kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta dijauhkan dari segala musibah.


Dengan adanya kegiatan doa bersama ini diharap anggota TNI dan PNS Kodim 0903/Bulungan beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI dan dapat mengayomi rakyatnya, Mudah-mudahan dengan di adakannya doa bersama ini TNI-AD kedepannya semakin solid dan selalu di cintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama