Personil Polsek Bangli Laksanakan Persembahyangan Bersama di Padmasana Polsek Bangli



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli - 

Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama di Padmasana Polsek Bangli.


Terkait dengan hal tersebut sehabis apel pagi  jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat persembahyangan bersama di Pimpin Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Wakapolsek dan diikuti oleh Para Kanit/Panit serta seluruh Personil Polsek Bangli yang beragama hindu, Kamis (15/12/2022).


Ini merupakan giat rutin setiap hari dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa serta mendoakan semoga Wilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif ditengah Pandemi Covid-19.


Kegiatan persembahyangan dipuput oleh Jero Mangku I Wayan Wista.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H. mengatakan"Jajaran Polsek Bangli meningkatkan ketaqwaan personil melalui giat persembahayangan bersama yang dilakukan dan mendoakan agar situasi diwilayah Polsek Bangli tetap kondusif", ujarnya.


"Kita melalui giat sembahyang bersama yang merupakan giat rutin di lakukan setiap hari, meningkatkan ketaqwaan bagi personil, memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan perlindungan dan keselamatan serta di jauhkan dari hal2 yang dapat mengganggu keamanan di wilayah Polsek Bangli, agar situasi tetap kondusif dan sebagai bentuk rasa syukur atas karuni-NYA", imbuh Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.


*Salam Presisi*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama