Personil Polsek Dentim Atensi Kegiatan Kebaktian Umat Kristiani



Bali - Atensi dan memberikan pengamanan dalam kegiatan persembahyangan telah menjadi tugas dan tanggung jawab personil Polsek Denpasar Timur (Dentim).


Hal tersebut disampaikan oleh personil pospol subsektor renon Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Nadi saat bersama personil lainnya melakukan pengamanan persembahyangan di Gereja Gki di jalan raya Puputan Renon Denpasar Timur. 


"Kegiatan persembahyangan di gereja Gki ada 3 sesion dan akan tetap menjadi atensi dan perhatian kami untuk pengamanannya," kata Aiptu I Nyoman Nadi, Minggu (4/12/22).


Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos bahwa gereja Gki berada di dalam jalur car free day di Renon Dentim, sehingga kami akan berikan perhatian agar kegiatan persembahyangan dan car free day dapat berjalan dengan baik dan menjaga toleransi beragama.

 

"Imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan car free day agar tidak mengeluarkan suara keras saat melewati depan gereja sehingga tidak mengganggu kekusyukan umat yang sedang melaksankan ibadah," imbuhnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama