Personil Polsek Kuta Utara Ikuti Apel Gabungan Di Pimpin Kapolres Badung



Bali - Puluhan  Personel  Polres Badung, Polsek Kuta Utara, TNI,  Pol PP, Bankamda serta Linmas Desa Canggu  melaksanakan apel Gabungan dalam rangka Ops Cipta Aman dan Ops Zebra Agung 2022 serta  antisipasi kejahatan di wilayah Kabupaten Badung.


Pelaksanaan Apel gabungan di Pimpin langsung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H di hadiri Para PJU Polres Badung, Kapolsek Kuta Utara bertempat di Jaba Pura Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu, (3/12) malam


Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H., menyebut menjelang hari raya Natal agar dilakukan Kirsus (perkiraan khusus)  serta lakukan Maping terhadap Gereja yang melaksanakan perayaan Natal tahun  2022  di wilayah Kabupaten Badung. 


"Lakukan pengamanan penuh sesuai jadwal Ibadah di Gereja masing masing  sebagai upaya antisipasi adanya gangguan baik dari ancaman terorisme maupun gangguan kamtibmas yang lainnya," Ucap Kapolres di depan peserta Apel.


Selain itu Kapolres juga menyempatkan  mengecek masing-masing anggota terkait Program Quick Wins Presisi, mulai dari Program 1 hingga 9 guna peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat. 


Di tempat yang sama  Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H selesai pelaksanaan Apel gabungan langsung membagi Anggotanya melaksanakan patroli di jalur rawan kejahatan jalanan.


"Mulai dari tempat hiburan malam, kawasan Obyek pariwisata termasuk obyek vital Kita sambangi dan sampaikan pesan kamtibmas  

guna terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama