Pintu Masuk Gilimanuk Lakukan Pemeriksaan Semua Mobil

 


Jembrana, RN - Satgas II Preventif Ops Cipta Aman Agung 2022 Polres Jembrana yang dipimpin Kasubsatgas Sampata Ipda I Komang Arya Penida bersama 5 personil Satgas Preventif lainnya melaksanakan pemeriksaan kendaraan di pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk Bali (Pos 2), Kamis (8/12) dini hari.


Kasubsatgas Ipda Komang Arya Penida mengatakan dalam kegiatan riksa ranmor tersebut kami menyasar kendaraan, barang maupun orang (DPO) guna mengantisipasi barang-barang berbahaya seperti handak, sajam, maupun penyelundupan barang-barang terlarang lainnya. 


“Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 20.30 s/d 04.00 Wita ini sudah berjalan dengan aman dan lancar, dan selama kegiatan nihil ditemukan barang-barang yang mencurigakan, sementara situasi terpantau kondusif,” kata Ipda Komang Arya P.


Saat dikonfirmasi Humas Polres Jembrana, Kasubsatgas Komang Arya Penida menerangkan bahwa kegiatan riksa ranmor di Pos 2 Gilimanuk ini kami laksanakan dalam rangka mencipatakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilkum Polres Jembrana, serta mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan masuk ke Bali melalui jalur pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk.


ISK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama