Polres Badung Melaksanakan Penegakan Disiplin (Gaktibplin)



Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH didampingi Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel, dengan sasaran surat kelengkapan, sikap tampang dan (Gampol) Seragam Polisi. Rabu, (21/12) pagi usai apel pagi.


Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan agar personil Polres Badung memiliki sikap displin yang baik dalam berperilaku hingga berpenampilan dalam melaksanakan tugas di lapangan.


Wakapolres Ketut Dana mengharapkan seluruh personel Polres Badung, tetap disiplin dan mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan Polri baik itu kelengkapan surat-surat, sikap tampang dan penampilan, tidak arogan, tidak menampilkan hidup mewah serta tetap solid dalam melaksanakan tugas.


“Jangan ada pelangaran sekecil apapun yang dilakukan oleh anggota serta kegiatan penegakan disiplin ini dilaksanakan secara rutin. Jangan sampai ada anggota kedapatan menggulangi pelanggaran disiplin yang telah dilakukan, kalau kedapatan akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama