Polres Blitar Kota gelar vaksinasi COVID-19 untuk tahanan

  


Blitar Kota - Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur menyelenggarakan pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi tahanan guna mendukung upaya menekan penularan Virus Corona, Rabu 7/12/2022.


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Kasat Tahti Iptu Widarto mengatakan bahwa dari total 30 tahanan yang menempati rumah tahanan Polres Blitar Kota dan 30 tahanan tersebut dinilai bisa mendapat suntikan vaksin COVID-19.


"Sasarannya ada sekitat 30 tahanan yang mengikuti vaksinasi Covid-19 hari ini," ujar Kasat Tahti Polres Blitar Kota Iptu Widarto


Iptu Widarto menambahkan pelaksanaan vaksinasi ditujukan untuk meningkatkan ketahanan tubuh para tahanan dari serangan COVID-19.


Menurut dia, pelayanan vaksinasi akan dilaksanakan secara berlanjut sampai seluruh tahanan yang bisa menerima suntikan vaksin COVID-19 mendapat vaksinasi lengkap.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para tahanan ini mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Blitar Kota.


Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh tenaga dari klinik Polres Blitar Kota.


Iptu Widarto juga menyampaikan bahwa sesuai perintah Kapolres Blitar Kota untuk tahanan yang baru masuk dan belum vaksin wajib menjalani vaksin.


"Ada tahanan yang baru masuk dan belum pernah vaksin akhirnya mengikuti dosis pertama.tetapi rata rata para tahanan sudah mengikuti vaksin dosis dua dan dosis tiga,"ujarnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama