Polsek Ubud Bagikan Sembako Menyasar Masyarakat Lansia.

  


UBUD - Polsek Ubud kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa Penyaluran Paket Sembako kepada masyarakat berlokasi di Banjar Tunon, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Sabtu (03/12/2022)


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Polsek Ubud Ipda Putu Wahyu Dhermawan, S.H., M.H. bersama gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud. 


Ipda Putu Wahyu Dhermawan  menyampaikan kegiatan ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud untuk meringankan Beban Warga Masyarakat dengan menyalurkan Paket Sembako sekalian melaksanakan Patroli dialogis.


“Pembagian bansos berupa sembako ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat, selain menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan melaksanakan Patroli, kami juga berbagi dengan masyarakat yang kami temui" ujarnya. 


Hari ini kami bagikan 10 Paket sembako yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 5 Bungkus Mie Instan, dan 1 Liter Minyak Goreng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung maupun tidak langsung.  


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.  menyampaikan "Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako.


Kapolsek juga menambahkan banyak warga yang terdampak dan Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, baik dengan cara menyambangi dari rumah ke rumah maupun dengan cara melaksanakan Patroli dialogis, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat"  tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama