Sambangi Giat Pos Yandu, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pola Hidup Sehat Cegah Stunting Pada Balita



Polres Karangasem-Polsek Selat. Wujudkan sitkamtibmas wilayah binaan aman dan kondusif Bhabinkamtibmas sambangi wilayah binaan dan sampaikan pesan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Pering Sari Aipda I Made Sumerta  melaksanakan monitoring giat posyandu  Balita di Dusun Padangaji Tengah, Desa Pering Sari, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Selasa, 20/12/22


Kegiatan Pos Yandu dilaksanakan  di Balai Banjar Padangaji Tengah oleh Bidan Desa Ni Luh  Putu Karang AM .Keb, petugas Puskesmas Selat, Kader Posyandu Dusun Padangaji Tengah, Desa Pering Sari, dimana giat tersebut untuk mendukung program pemerintah tentang kesehatan ibu dan balita dalam mencegah gizi buruk pada anak. 


Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menghimbau kepada warga yang datang ke posyandu untuk tidak bosan mengantar anak-anak ke posyandu yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.  Hal tersebut dilakukan guna mengetahui perkembangan kesehatan balita setiap bulannya mencegah terjadinya gizi buruk pada balita kesayangannya. Mengingat Covid 19 masih ada , warga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker cegah adanya penularan Covid 19.


Selaku Bhabinkamtibmas kami berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat, serta menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dalam rangka Nataru agar warga yang merayakan tidak berlebihan, baik dalam situasi aman maupun  dalam setiap kegiatan yang ada, jalin rasa kebersamaan  dan hubungan yang harmonis guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama