Sat Polairud Polres Bangli Laksanakan Sambang Masyarakat Pesisir Danau Batur



Bangli - Dalam rangka  menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru baik di darat maupun di perairan danau Batur, Sat Polairud Polres Bangli  melaksanakan giat patroli dan sambang wilayah pesisir danau Batur dengan tujuan melakukan tindakan serta upaya pencegahan terhadap  segala tindak kejahatan  sehingga setiap pelanggaran di wilayah pesisir danau Batur  dapat kita tangkal dan cegah sebelum terjadi ga ggian nyata.


Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolres Bangli pada saat Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Agung pada hari Kamis 22 Desember 2022 di lapangan apel Mapolres Bangli serta perintah Kasat Polairud Polres Bangli *IPTU I WAYAN SUYASA*  untuk lebih memaksimalkan giat patroli dan sambang  baik di perairan maupun pesisir sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Sat Polairud  Polres Bangli agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyerap  informasi dari masyarakat, beri edukasi serta penyuluhan  kepada masyarakat  tentang kamtibmas khususnya di pesisir danau Batur, jalin silaturahmi  sehingga kita mengetahui kendala dan permasalahan  yang ada sebelum terjadi di wilayah Perairan danau Batur. 


Menindak lanjuti perihal di atas maka pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 personil Sat Polairud Polres Bangli yang dikendalikan oleh _Kanit Aiptu Luis Resiona dan anggota  dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan patroli, dilaksanakan pula kegiatan  sambang masyarakat  di Seputaran pesisir desa Buahan.  Dalam kesempatan ini Personil Sat Polairud Polres Bangli hadir guna  memberikan serta menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas serta sampaikan bimbingan serta penyuluhan  kamtibmas maupun  himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas  agar tetap hati-hati dan tetap utamakan keselamatan.  


Terima kasih disampaikan oleh warga masyarakat yang kami temui  atas  upaya pemeliharaan keamanan serta stabilitas kamtibmas  khususnya di wilayah pesisir danau Batur kepada personil Sat Polairud Polres Bangli sehingga masyarakat dapat melangsungkan aktivitasnya dengan aman dan nyaman dan sudah bareng tentu mencapai hasil yang memuaskan. Selama giat berlangsung situasi terpantau aman, lancar dan kondusif. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama