Satgas Ban Ops Subsatgas TIK Polres Bangli, Dukung Pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2022

 


Bangli - Sie TIK Polres Bangli  yang bertugas menyelenggarakan pembinaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, pengumpulan dan pengolahan data, penyajian informasi Kamtibmas serta pelayanan multimedia pasti sangat di butuhkan oleh personil Satgas Operasi Lilin Agung 2022.


Personil SieTIK sebagai Satgas Bantuan dalam menyukseskan pelaksanan Operasi Lilin Agung 2022 Polres Bangli, sudah di lakukan sebelum pelaksanaan operasi di mulai berupa upaya langkah-langkah nyata di lapangan dalam rangka menyiapkan dan menggelar sarana prasarana yang akan di butuhkan selama pelaksanaan Operasi berlangsung. 


PS. Kasi TIK Polres Bangli Aipda I Nyoman Dina Sastrawan, menyampaikan, Sie Tik merespon dengan cepat apa yang menjadi keinginan Bapak Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika.SH.,S.I.K terkait kebutuhan sarana prasarana TIK yang di gunakan selama pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2022, Senin(26/12/2022).


Dalam rangka  Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sebagai Satgas Bantuan, kita wajib mendukung penuh semua rangkaian kegiatan operasi, harus totalitas, siapkan dan gelar semua sarana prasarana yang kita miliki,” pungkasnya.


Masih menurut PS Kasi TIK, guna sukseskan OPS Lilin Agung 2022, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram masyarakat Kabupaten Bangli  dalam merayakan Natal dan Tahun baru “Guna mempermudah wasdal dan waskat pimpinan, Sie TIK telah menggelar Camera CCTV yang akan memantau wilayah hukum Polres Bangli, khususnya pada titik-titk rawan kejahatan,” terangnya.


Sie Tik menyiapkan semua sarana video conference serta jaringan internet di setiap Posyan, dan Pospam Natal dan Tahun Baru 2023, juga menyiapkan Radio komunikasi yang dapat memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas jajaran,” imbuhnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama