UKL Polsek Kintamani Berikan Teguran Simpatik Kepada Masyarakat yang Tidak Menggunakan Helm



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Unit Kecil Lengkap Polsek Kintamani yang dipimpin Kanit Samapta AKP I Wayan Sersan melaksanakan patroli dialogis di Pasar Singamandawa Kintamani dan berikan teguran simpatik kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm. Senin, (19/12).


Teguran diberikan untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas dengan melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada pengendara motor yang tidak menggunakan helm.


Diketahui akhir-akhir ini cuaca diwilayah Kintamani dilanda hujan deras, dengan medan jalan yang licin keselamatan di jalan raya menjadi prioritas, maka dari itu Personil Polsek Kintamani selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H,, menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting.


“Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” ucap Kapolsek.


“Polsek Kintamani selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah Kintamani,” tambah Kapolsek.


Sementara itu menjelang peryaaan Natal dan Tahun Baru 2023 UKL Polsek Kintamani laksanakan patroli dialogis dengan mengakal masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kintamani.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama