Acara Pisah Sambut PJU Polres Jembraba




Jembrana - Bertempat di halaman bagian selatan Apartemen Puri Jayendra Danesvara Polres Jembrana, Kamis (12/1) pukul 19.25 Wita telah dilaksanakan acara pisah sambut Kabag Ren, Kabag Log, Kapolsek Melaya, Kapolsek Negara, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Narkoba Polres Jembrana.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Seluruh PJU Polres Jembrana, Seluruh Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta pengurus, dan anggota Polres Jembrana yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Mengawali acara, para pejabat lama Polres Jembrana menyampaikan pesan dan kesan, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat baru Polres Jembrana.


Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pesan yang diucapkan kepada para pejabat lama dan pejabat baru, semoga tali kasih tetap erat terjalin dalam setiap waktu dan tetap solid.


"Tentu dengan kerjasama yang baik dan kesolidan kita tugas akan berjalan dengan baik. Hal-hal baik silahkan dibawa dan hal yang tidak baik silahkan dilepaskan. Saya sebagai pimpinan mengucapkan banyak terima kasih," ucap Kapolres Dewa Juliana.


Perwira melati dua asal Gianyar ini mengajak, mari kita saling belajar dan tidak malu untuk bertanya dengan anggota dalam pelaksanaan tugas kedepan. "Jika ada salah kata dan perbuatan saya minta maaf dan bangun kerjasama serta silaturahmi tetap dijalin untuk tugas kedepannya," pesan Kapolres.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kapolres Jembrana kepada para pejabat yang akan pergi meninggalkan Polres Jembrana maupun yang sudah purnabakti. Kemudian diikuti oleh masing-masing pejabat Polres Jembrana untuk memberikan cinderamata.


Terakhir acara ditutup dengan sesi foto bersama, ramah tamah, dan dilanjutkan dengan hiburan-hiburan musik (penyanyi dan akustik), ditutup dengan acara salam-salaman bagi yang meninggalkan Polres Jembrana.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama