Aktif Membantu, Bhabinkamtibmas Medahan Turut Ngayah Bareng Masyarakat

  


BLAHBATUH-Kehadiran Personel Polri melalui Bhabinkamtibmas benar-benar dirasakan oleh masyarakat.Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas namun turut aktif membantu kegiatan masyarakat.


Sebagaimana kegiatan Bhabinkamtibmas Medahan Aiptu I Made Ata Arnawa turut aktif memberikan bantuan bergotong royong bersama masyarakat di Pura Masceti, Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Senin/23 Januari 2023.


Bhabinkamtibmas turut pula  mensosialisasikan program yang digagas Kapolres Gianyar terkait Orti Krama Polres Gianyar /Jumat Curhat Polres Gianyar dalam rangka mendengarkan langsung berbagai keluhan, kritik dan saran dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya jajaran Polres Gianyar.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang hadir berbaur dengan masyarakat turut andil mempersiapkan sarana Upacara.


“Selain itu Hal ini akan dapat mendorong kemitraan serta kerjasama yang mantap dengan masyarakat sesuai program Sipandu Beradat dan Kring Polri Polres Gianyar dan dalam mendukung terwujudnya Kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan peran aktif dari masyarakat itu sendiri” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama