Antisipasi Cuti Bersama, Sat Samapta Polres Gianyar Laksanakan Patroli Objek Wisata

 


Polres Gianyar. Satuan Samapta Polres Gianyar melalui unit Patroli melaksanakan patroli sambangi Objek Wisata di Kabupaten Gianyar. Senin (23/1/2023). 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Gianyar mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung di Hari Cuti Bersama Nasional. 



"Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaan dan memperhatikan anak-anaknya," Ujar AKP Gede Widia. 


Salah satu Objek Wisata yang disambangi yakni Kebun Binatang Bali Safari And Marine Park yang berlokasi di Jalan By Pass IB Mantra Desa Lebih Gianyar. 


"Kami juga laksanakan patroli di objek wisata daerah atas tepatnya di Alas Arum Kecamatan Tegallalang," Tandasnya. 


"Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat untuk memastikan masyarakat dapat menikmati liburannya dengan tenang," Tambahnya. 


Menurut AKP Gede Widia untuk saat ini situasi masih aman terkendali, dan arus lalu lintas masih terpantau lancar, "Namun kami tetap siaga apabila terjadi lonjakan arus lalu lintas personil akan turun untuk mengatur lalu lintas," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama