Babinsa Gunung Sari Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Musholla Nurul Yaqin

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Desa Gunung Sari Serda La Adenyong bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan Musholla Nurul Yaqin bertempat di RW 02 Desa Gunung Sari, Kec Tanjung Selor, Minggu (15/1/2023).


Serda La Adenyong mengatakan Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan pagar musholla tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus membangun kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan meringankan beban masyarakat.


Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaan.


Selain itu, segala informasi diwilayah dapat cepat kita ketahui karena mendapatkan informasi dari warga, dengan terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat kita akan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama