Bekerjalah Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat, Disampaikan Kapolres Saat Sertijab Kapolsek Dan Kasat



Bali - Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., selaku pimpinan apel pelaksaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Log, Kapolsek Gerogak, Kapolsek Banjar, Kapolsek Tejakula dan Kasat Lantas serta Kasat Intelkam, yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (13/1/2023) dihalaman Mapolres Buleleng.


Jabatan Kabag Log sebelumnya dijabat KOMPOL I Made Widana, S.H., yang akan memasuki masa purnabakti digantikan dan dijabat  AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H.,  yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Polairud Polres Karangasem.  


Selanjutnya Kapolsek Banjar KOMPOL Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., di rotasi menjadi Kapolsek Gerokgak yang sebelumnya dijabat KOMPOL I Ketut Suada Purnayasa, S.H., yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Negara Polres Jembrana.  Sedangkan Jabatan Kapolsek Banjar di jabat AKP I Nyoman Mistanda,S.M., yang sebelummya menjabat selaku Kasat Intelkam dan jabatan Kasat Intelkam dijabat I Nengah Simpen, S.H., yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Intelkam Polres Karang Asem.


Sedangkan jabatan Kapolsek Tejakula dijabat AKP Sudiana, S.Sos., yang sebelumnya menjabat selaku Kanit Samapta Polsek Banjar, sedangka AKP IB Astawa.S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tejakula mendapatkan jabatan baru selaku Kapolsek Kubu Polres Karangasem.


Kemudian Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat AKP Anton Suherman, S.I.K., mendapatkan jabatan baru selaku Kanit Regident Sat Lantas Polresta Denpasar digantikan dan dijabat AKP Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Lantas Polres Karangasem.


“sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor : Skep/746/XII/2022, tanggal 30 Desember 2022, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Bali”, ucap Kapolres.


Kapolres Buleleng juga menyampaikan, bahwa perpindahan itu hal yang biasa dan merupakan dinamika dalam pelaksanaan tugas, dan bekerjalah dengan baik karena kinerja kita dinilai masyarakat , jadi layani masyarakat dengan baik, jangan lakukan hal-hal yang negative karena dapat merusak institusi Kepolisian, bekerjalah dengan humanis sesuai dengan SOP yang ada”, kata Kapolres. 

 

“diucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang meninggalkan Polres Buleleng atas dedikasi dan kinerja selama ini, diharapkan nantinya dapat memberikan warna baru ditempat tugas yang baru, sedangkan pejabat baru agar sesegera mungkin menyesuaikan kegiatan yang dilaksanakan Polres Buleleng sehingga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat”, tutupnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama