Beri Pelayanan kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud gelar PH Pagi.

  


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud


UBUD - Kegiatan rutin Pos harian (PH) Pagi Polsek Ubud Polres Gianyar, merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban ber Lalu Lintas. Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Ubud guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.


“Adapun kegiatan PH pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama saat memulai aktifitas. Senin, (09/01/23)".


Pos Harian pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari dan terutama pada saat jalur ramai, guna dapat mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas”.


PH Pagi dilaksanakan di sepanjang jalan, baik  Pasar sampai dengan persimpangan yang di anggap rawan, Pelayanan PH Pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sdh mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.


Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin, Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam beraktifitas..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama