Bhabinkamtibmas Desa Temesi Pengamanan Lomba Mancing.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas setiap harinya selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.


Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Babinsa memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat saat pelaksanaan lomba mancing di Banjar Pegesangan Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Minggu (8/1/2023) pagi.


Kegiatan Lomba Mancing diselenggarakan oleh STT Saraswati Br. Pegesangan yang tampak dihadiri Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, S.STP., Perbekel Temesi I Ketut Branayoga, S.E., Kelian Adat/Dinas Pegesangan, STT Saraswati, Para peserta Mancing dan Warga Krama Br. Pegesangan.


Disela sela kegiatan lomba mancing Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.


Selain itu Aiptu I Wayan Terima juga menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar akibat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini dan menimbulkan bencana alam seperti pohon tumbang.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa binaan para Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri dalam Harkamtibmas. 


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama