Cek Kesehatan Bagi Prajurit Kodim 0904/Paser Beserta Keluarga Salah Satu Upaya Meningkatkan Kinerja

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Ini merupakan salah satu Upaya Prajurit Kodim 0904/Paser untuk meningkatkan kinerja guna menunjang Dinas sehari-hari. Hal ini juga berlaku bagi anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser. Kamis (12/1/2023)


Prajurit Kodim 0904/Paser beserta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser berbondong-bondong mengecek kesehatan di Posbindu PTM yang berada di Asrama Kodim 0904/Paser. 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo untuk mengecek kesehatannya.


Pengecekan ini meliputi gula darah, tekanan, penyakit dalam bahkan Posbindu PTM juga melayani Konsultasi dengan didampingi oleh anggota Polkes Tana Paser.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Posbindu PTM setiap bulannya dengan tujuan untuk mengecek kesehatan serta keadaan tubuh bagi Prajurit maupun keluarganya.


Posbindu PTM juga terbuka untuk umum khsusunya bagi masyarakat sekitar Kecamatan Tanah Grogot dengan pendampingan dari Dokter Umum Puskesmas Tanah Grogot.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama