Cuaca Ekstrim, Angin kencang Disertai hujan intensitas sedang Merobohkan Baliho Dan Minimpa Mobil



Bali - Cuaca Ekstrim dari bulan Desember 2022 sampai Januari 2023  dengan intensitas hujan sedang yang terus menerus disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang termasuk Baliho yang terletak di Banjar taman Tanda , kec Baturiti .

Wilayah hukum Polsek Baturiti ,Polres Tabanan.


Baliho yang roboh menimpa  satu unit mobil Avanza nopol , Dk 1291 IB , berisi penumpang 4 Orang      Dengan kondisi rusak parah di bagian muka/kabin mesin dan cap plafon. Sampai  berita ini mobil yang tertimpa Baliho, termasuk Baliho yang roboh masih dalam evakuasi dari Polsek Baturiti dan Polres Tabanan. Selasa (3-1-2023).


Mengetahui kejadian tersebut Kapolres Tabanan AKBP RANEFLI D,C . S.I.K., M.H. pimpin langsung evakuasi baliho dan kendaraan serta memastikan kelancaran arus lalulintas.


Selain itu Kapolres Tabanan mengintruksikan jajarannya mengalihkan kendaraan karna mengingat besok umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan , tentunya jalan akan ramai dilalui orang yang hendak pulang kampung untuk merayakan Galungan.


kejadian tersebut diketahui terjadi pada hari Selasa 3 Januari 2023 pukul 05.00 wita disebelah Alfamart jln shotkat titik 3, atas instruksi Kapolres Tabanan AKBP Renefli D.C. S.I.K.,M.H. M.H .untuk menutup jalan dilokasi kejadian sampai evakuasi selesai ,Dan jalan sementara di alihkan ke jalan lama simpang tiga indomart taman tanda.


Diantara korban didalam mobil yang tertimpa Baliho

1.Gede Anggardana laki - Laki 38thn ,alamat Bungkulan ,Buleleng ,mengalami luka lebam ,dan nyeri di anggota badan 

2. Komang Ratni Asih 32thn Bungkulan ,kec Sawan ,kab Buleleng

(3).Gede Sukra Dana 14 thn lk ,Bungkulan , kec Sawan , Buleleng

(4). Nyoman Muliarba lk, 4 thn Bungkulan ,kec Sawan kab Buleleng 


Para korban mengalami luka lebam / robek di bagian kepala saat ini para korban masih di rawat di Puskesmas 1 Baturiti.

(Ranu s/ Tem)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama