Dalam Rangka Serap Aspirasi Masyarakat, Jumat Curhat Polres Gianyar Hadir Di Desa Guwang

  


Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan Jumat Curhat guna mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan masyarakat. 


Hari ini, Jumat Curhat Polres Gianyar dilaksanakan di Desa Adat Guwang Kecamatan Sukawati yang dihadiri langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek Sukawati. Jumat (20/1/2023). 


Wakapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan Jumat Curhat merupakan program Bapak Kapolri dalam rangka menerima kritik, saran dan masukan untuk Kepolisian, terutama Polsek Sukawati dan Polres Gianyar. 


"Semua saran, kritik dan usulan akan ditampung dan dilaporkan kepada Kapolres Gianyar dan dicarikan jalan keluar," Ujarnya. 


I Wayan Wetra Kelian Adat Dangin Jalan menyampaikan bahwa pihaknya masih menjumpai aksi balap liar yang dilakukan anak-anak remaja di wilayah Sakah, Guwang dan Ketewel. 


Menanggapi hal tersebut Kompol Marzel Doni mengatakan akan melaksanakan patroli diwilayah tersebut sesuai jam kerawanan yakni pukul 02.00 sampai dengan 04.00 wita dengan melibatkan Satlantas dan Samapta Polres Gianyar melalui tim Raimas. 


"Anak-anak yang melakukan balap liar yang sudah pernah diamankan kebanyakan dari keluarga yang kurang harmonis dan untuk menguji nyali," terangnya. 


Bendesa Adat Guwang I Ketut Karben Wardana mengucapkan terimakasih kepada aparat Kepolisian Resor Gianyar terkait kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu media untuk membangun Polri kedepannya, "sebagai pelayan masyarakat cukup berat dimana kita harus mengayomi dan memberi contoh yang baik, pejabat seharusnya melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat," Tuturnya. 


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada patroli Polsek Sukawati yang telah melakukan patroli pada jam-jam rawan. 


Diakhir kegiatan Wakapolres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Bendesa Adat dan Perbekel Guwang sudah terselenggaranya kegiatan ini.


"Semoga kedepannya atas kritik, saran dan usulan warga guwang Polri khususnya Polres Gianyar kedepannya lebih dicintai," Tutup Kompol Marzel Doni.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama