Forkopimda Paser Serbu Halaman Pemkab Paser Beserta Stakelhoulder

 



Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) laksanakan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan Jalan Santai di sekitar Kelurahan Tanah Grogot. Sebelumnya Dandim 0904/Paser bersama Forkopimda melaksanakan Gowes dari Rumah Dinas Bupati ke Kantor Bupati Paser. Jumat (27/1/2023).


Sesampainya di halaman Kantor Pemda Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Forkopimda melakukan senam SKJ 88 guna menjaga kesehatan jasmani yang dikuti seluruh anggota Polres Paser, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta staf berbagai OPD.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser ini merupakan  arahan  Panglima TNI, dalam rangka menjaga kesehatan jasmani, sinergitas,  kebersaman dengan Pemkab Paser dan seluruh prajurit TNI, Polri serta OPD.


Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemda Paser baik secara sarana prasarana bahkan personel, tidak hanya personel Pemda dan Polres juga yang hadir, namun warga Paser yang ingin berolahraga pun ikut bergabung di Halaman Pemda Paser.


Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ibu Ika Ary Susetyo beserta anggotanya juga ikut mendukung kegiatan ini dengan mengikuti rangkaian baik dari senam bahkan sampai jalan Santai di area Kelurahan Tanah Grogot.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama