Gubernur Bali Bersama Kapolda Bali Sembahyang Ke Pura Besakih

 


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang


Kegiatan Persembahyangan Gubernur Bali  Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M bersama Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di Pura Batu madeg, Pura Sunaring Jagad dan PuraPenataran Agung Besakih, selasa (24/1/23)



Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, SH, S.IK, M.H, M.M, Wakapolres karangasem Fahmi Hamdani, S.Psi.SIK, Kaur Umum prov Bali I Wayan Budiasa, Kapolsek Rendang Kompol I Gede Made Punia.SH.MH dan Jro Bendesa Besakih Jro mangku Widiarta.


Adapun rangkaian kegiatan pukul 13.25 Wita Rombongan Gubernur Bali dan Kapolda Bali tiba di lokasi Pura Batumadeg langsung melaksanakan persembahyangan setelah itu pukul 13.25 Wita  yang dipuput oleh Jro Mangku Suartama Yasa.


Persembahyangan kesua pada pukul 13.35 Wita dilanjutkan di Pura Sang Hyang Wisesa dan Pura Sunaring jagad yang di puput oleh Jro Mangku Dharma selanjut pukul 14.10 wita Gubernur Bali melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Agung Besakih yang dipuput oleh Jro Mangku Sweca pada pukul 14.30 Wita Kegiatan selesai berjalan dengan aman dan lancar.



Kapolsek Rendang Kompol IGM Punia,SH.MH pimpin langsung kegiatan pengamanan arus lalu lintas yang dilalui oleh rombongan bapak Kapolda dan Gubernur Bali demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Penulis : Humas Sektor Rendang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama