Jalin Komunikasi Harmonis, Jumat Curhat Polres Bangli Tatap Muka dengan Satpam



Bali, Polres Bangli -Dalam Rangka mendukung Program Quickwin Presisi Polri, Jajaran Polres Bangli kembali mengelar kegiatan Jumat Curhat yang pada hari ini Jumat tanggal 20/01/23 bertempat di ruang rapat Sat Binmas Polres Bangli. 


Kegiatan Jumat kali ini Kasat Binmas Kompol I Ketut Purnawan, S.H.,M.H mewakili Kapolres Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K Tatap muka dengan Anggota Satpam dan tenaga keamanan se-kabupaten Bangli. 


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas mewakili Kapolres Bangli menyampaikan kepada Anggota Satpam dan Tenaga Keamanan yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat pentingnya kerjasama dalam menjaga serta mempertahankan stabilitas keamanan tetap kondusif melalui keterlibatan semua pihak. 


Hal ini sesuai dengan pasal 3 UU RI nomor 2 tahun 2002 dijelaskan, pengemban fungsi Kepolisian adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibantu oleh Kepolisian khusus, Penyidik Pegawai Negeri Sipil dan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa. 


" Dalam pelaksanaannya diperlukan koordinasi yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang bermartabat, aman dan kondusif karena tugas mereka selaku pengemban fungsi Kepolisian terbatas sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan kerjanya," Jelas Kasat Binmas. 


" Diingatkan bahwa pada tanggal 30 Januari 2023 akan di laksanakan apel dalam rangka HUT Satpam ke-42 secara serentak di seluruh Indonesia dan segera dijadwalkan sebelum kegiatan beberapa kegiatan mendukung Hut Satpam seperti Kegiatan Sosial maupun kegiatan Lainnya, " Imbuhnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama