Jalin Silaturahmi, Babinsa Bunyu Timur Gelar Komsos Bersama Kepala Sekolah

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Timur Sertu Usman Bisri melaksanakan komsos bersama dengan kepala sekolah SMP Negeri 3 Bunyu untuk rencana menjadi Irup pada hari Senin di SMP Negeri 3 Bunyu Timur  jalan Plasmen RT 07 Desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Kamis (12/1/2023).


Sertu Usman Bisri mengatakan kegiatan Komsos ini untuk mengumpulkan data tentang Kondisi Sosial saat ini, bagaimana proses belajar mengajar ini bisa berjalan lancar, tidak ada alasan apapun anak-anak harus tetap mendapat ilmu pengetahuan dari bapak/ibu guru.


Babinsa berharap jalinan Silatuhrahmi ini bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaga keamanannya dan nikmati di lingkungan sekolah.


Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi kepala sekolah dan para guru saat menghadapi anak didiknya.


Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat khususnya dalam memajukan pendidikan yang ada di wilayah binaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama