Jelang Hari Ray Galungan, Unit Intelkam Polsek Kintamani Pantau Harga Sembako di Pasar Singamandawa

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani. Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stock sembako di Pasar Singamandawa, Unit Intelkam Polsek Kintamani melaksanakan pemantauan harga sembako jelang Hari Raya Galungan. Selasa, (03/01).


Dari hasil pantauan tersebut diperoleh data bahwa persediaan sembako masih cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, meskipun ada beberapa komoditi hasil Pertanian yang mengalami kenaikan dan Penurunan tetapi masih diharga yang relatif wajar dan normal.


Sementara itu seijin Kapolres Bangli, Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H, mengatakan bahwa menjelang Hari Raya Galungan melaksanakan pengecekan memastikan  stock sembako yang cukup agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual  dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Kintamani.


“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat,“ ucap Kapolsek.


*Salam Presisi*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama