Jelang Pindah Tugas ke Polda Bali, Wakapolres Bangli Pamitan Kepada Anggota Polsek Bangli



Bangli - Jelang pindah tugas ke Polda Bali Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si, didampingi Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maafnya kepada seluruh personil Polsek Bangli saat mengambil apel di Mako Polsek Bangli, Senin pagi (09/01/23) pukul 08.45 WITA. 


Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.,Si, didampingi Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, mengucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh anggota selama ini telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tulus iklas serta mengucapkan terimakasih karena selama ini kegiatan yang ada dimasyarakat selalu diatesi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita disana.


Permintaan maaf dan pamitan disampaikan oleh Wakapolres Bangli terkait dengan pindah tugas beliau ke Biro SDM Polda Bali. "Mungkin ini kali terakhir Saya mengambil apel di Polsek Bangli karena sebentar lagi akan dilakukan serah terima jabatan. Atas nama pribadi dan keluarga, Saya sampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan"kata Wakapolres Bangli. 


"Bilamana selama Saya menjabat Wakapolres, terdapat salah-salah kata / tindakan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Sekali lagi, pada kesempatan ini Saya mohon maaf sekaligus mohon doa restunya agar diberi kesehatan dan kelancaran di tempat tugas yang baru" tambah Wakapolres Bangli. 


Lebih lanjut, Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si, yang selama 1 tahun lebih menjabat sebagai Wakapolres Bangli, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Bangli Polres Bangli atas segala dukungan, perhatian dan kerja samanya selama ini, sehingga tugas dan pelayanan Polres Bangli kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan, atas segala dukungannya selama ini. 


Menutup arahannya, Wakapolres Bangli menyampikan sebuah pantun dan disambut dengan tepukan tangan dari seluruh anggota yang hadir.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak wakapolres dan meminta maaf bila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan serta mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang diberikan kepada kami selama ini." Ucap Kapolsek Bangli.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama