Kapolres Jembrana Bersama PJU Berolahraga Pantau Pasar



Jembrana - Saat melaksanakan Olahraga Sabtu pagi, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama para Pejabat Utama Polres Jembrana berolahraga keliling jalan-jalan sambil memantau situasi pasar dan toko-toko di wilayah Lingk. Satria, Kel. Pendem-Jembrana, Sabtu (28/1/2023) pukul 08.30 Wita.


Saat diwawancari awak media, Kapolres Dewa Juliana mengatakan bahwa tadi pagi saya bersama para PJU berkeliling untuk berolahraga sambil mengecek Pasar Inpres Negara dan deretan pertokoan di Jl. Ngurah Rai untuk mengecek kenaikan-kenaikan harga barang yang ada dan juga untuk memantau aktivitas perekonomian yang ada di Pasar Negara.


Kapolres menyampaikan bahwa tadi disampaikan oleh pedagang bahwa walaupun ada kenaikan harga barang-barang namun untuk harga barang yang menjadi kebutuhan bahan pokok masih tergolong stabil.


"Selain itu kami juga singgah dan memantau situasi di beberapa toko yang ada di Jl. Ngurah Rai, seperti penjual minyak goreng curah, Gudang Agent Shopee, Toko Matahari, Toko Merdeka, Rahayu Swalayan, Bank-Bank/ATM dan sekaligus berdialogis dengan Security dan masyarakat pengunjung," jelasnya.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama