Kedekatan Nyata, Terlihat Babinsa Kel Tanjung Selor Hulu Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/ Tanjung Selor Babinsa Kel Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman melaksanakan kegiatan Kerja bakti membangun rumah warga bertempat di Buluperindu RT 16 Kel Tanjung Selor Hulu Kec Tanjung Selor, Selasa (31/1/2023).


Serka Nanang Suherman mengatakan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.


Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa. Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. 


Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.


Sementara itu, pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa, sehingga saat ini kami bisa mulai melakukan tahap pembangunan rumah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama