Konsolidasi dan Temu Kader Serta Pelantikan Wakil Ketua DPD PAN Kab. Probolinggo

 


Probolinggo - rakyatnusantara.net,Guna menambah wawasan dan penguatan pada kader partai, maka,dibutuhkan komitmen dan loyalitas yang cukup tinggi dari para kader dalam proses mengantar bakal calon legislatif (bacaleg) sambutanya AHMAD QODIR di sela temu kader kegiatan konsolidasinya bertempat di kediaman H. Muhammad Hadiyanto di dusun Lebah desa Brani Wetan Kecamatan Maron,kabupaten probolinggo,Senin (30/1/2023) 


kegiatan Konsolidasi dan Temu Kader yang sekaligus pelantikan HM. Hadiyanto sebagai Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo Margi Budiharto, Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H Ahmad Abdul Qodir SE sekaligus Bacaleg DPR RI, Muhammad Sajjad (Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur), Sofwan Huzaimi (Bacaleg DPRD Kabupaten Probolinggo) serta kurang lebih 200 undangan dan Kader PAN se Kecamatan Maron.


Dalam sambutannya, Ahmad Abdul Qodir atau akrab disapa Gus Qodir ini menyampaikan sudah saatnya PAN memberi nuansa pada percaturan politik secara global baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Menurut tokoh Kharismatik putra semata wayang KH Hafid Aminuddin, yang sangat di kagumi oleh kalangan anak muda terlebih kesiapan kaum millenial dalam mengantar dan mendampingi figur yanyg satu ini kekursi legislatif 



Dengan bangga rasa syukur atas kekompakannya pada para kader Partai Amanat Nasional (PAN) SeKabupaten Probolinggo khususnya wilayah Kecamatan Maron yang berjumlah delapan belas desa secara tersirat  dapat ditunjukkan dalam kegiatan ini. "Dengan kekompakan yang terjalin antar kader PAN, Insya Allah apa yang menjadi harapan dan tujuan masyarakat dan kita bersama, akan tercapai."ujar Bacaleg DPR RI dari PAN Kabupaten Probolinggo ini.


Gus Qodir juga menyampaikan ajakan pada para undangan utamanya sejumlah kader untuk tetap bersemangat mengantar para bacaleg menuju kursi legislatif dengan cara yang cukup humanis dan santun saat menjaring konstituen.


Seperti diketahui, target kursi PAN untuk Kabupaten Probolinggo setidaknya kita upayakan 10 kursi, sedangkan untuk Provinsi dan Pusat minimal 1 kursi.


Diharapkan kader dan simpatisan dapat memantapkan hati dan bisa menunjukkan loyalitas secara maksimal utamanya untuk Gus Qodir.


Menariknya disela agenda konsolidasi dan temu kader PAN ini dibarengi dengan even pelantikan H. Muhammad Hadiyanto yang dipercaya menduduki posisi Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo. 


Semua prosesi berjalan lancar dan sukses meski acara berlangsung dalam kondisi cuaca mendung, namun tidak mengurangi kesakralan acara tersebut.



Seperti pada kegiatan sebelumnya. Dalam acara tersebut juga diberi ruang sesi tanya jawab antara kader dengan Gus Qodir.

Agenda ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Gus Sofwan Huzaimi serta diikuti giat ramah tamah.

Jurnalist:(ms/Al)**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama