Kring Polri Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh Pantau Pasar Tradisional Jelang Kuningan

  


BLAHBATUH-Kring Polri merupakan terobosan kreatif Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. , dimana dalam implementasinya dilapangan bertujuan untuk mempertebal kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dengan membantu Bhabinkamtibmas guna mencegah sedini mungkin hal-hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas baik konflik adat, maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga situasi di wilayah tetap terjaga dengan kondusif.


Sebagai implementasi dari Program tersebut, Polsek Blahbatuh menerjunkan personel dalam memantau pasar tradisional menjelang hari Raya Kuningan.Tercatat kegiatan hari ini, Rabu/11 Januari 2023 dilaksanakan di sejumlah lokasi pasar di Kecamatan Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa situasi Kamtibmas di wilayahnya masih kondusif menjelang Hari Raya Kuningan, namun pihaknya tetap melakukan upaya-upaya preventif Kepolisian.


"Menjelang Hari Raya Kuningan, situasi Kamtibmas di Kecamatan Blahbatuh masih aman ini tidak terlepas dari upaya preventif yang kami rutin lakukan  meliputi KRYD, Duktang dan Cipkon, ujarnya.


Melalui kegiatan patroli di Pasar Tradisional, Kapolsek menambahkan pemantauan harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dan penting di wilayahnya masih mencukupi.


"Stabilitas harga dan ketersediaan masih mencukupi, melalui Bhabinkamtibmas dan personel Kring di Desa turut pula memantau bapokting menjelang Kuningan, Tandas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama