Malam Siwaratri, Polsek Blahbatuh Gelar Pengamanan Terpadu

  



BLAHBATUH- Polsek Blahbatuh mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan perayaan Siwaratri di beberapa pura besar yang ada di Kecamatan Blahbatuh seperti Pura Samuan Tiga, Pura Goa Gajah, Pura Masceti  dan beberapa Pura Kahyangan Tiga, Jumat malam/20 Januari 2023.


Bahkan, beberapa pantai di Blahbatuh juga menjadi atensi pengamanan oleh Personel Gabungan TNI-POLRI dan Pecalang  seperti Pantai Masceti dan sepanjang pantai Pering hingga Cucukan.


Seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya, sepanjang Pantai Masceti dan pantai di depan Pura  yang paling diminati para muda - mudi menghabiskan malam perayaan Siwaratri.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa secara umum perayaan malam Siwaratri di wilayahnya berjalan dengan aman khidmat dan lancar


"Pengamanan terpadu kami laksanakan dalam menjamin keamanan perayaan malam Siwaratri, Piket Fungsi melaksanakan patroli sedangkan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa berkolaborasi dengan Babinsa dan Pecalang, astungkara pelaksanaan malam Siwaratri berjalan dengan aman dan lancar, tandas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama