Mengantisipasi Kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram, Bhabinkamtibmas Sambangi PT Agung Giri Mulya

 


Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -

Mengantisipasi kelangkaan Gas LPG ukuran 3 Kilogram, Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali Aipda A.A Lestiawan, S.H, melaksanakan sambang ke Agen Gas LPG Bersubsidi PT. Agung Giri Mulya Dusun Guliangkangin, Desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli, Selasa pagi (17/01/2023).


Dari hasil pantauan saat ini, ketersediaan gas LPG bersubsidi masih aman.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik usaha & karyawan Agen LPG PT. Agung Giri Mulya tidak melakukan penimbunan khususnya gas LPG 3 Kg dan agar menjual kepada masyarakat sesuai dengan HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah, bilamana gas elpiji sudah didistribusikan dari agen kepangkalan segera di distribusikan ke masyarakat agar tidak menimbulkan gejolak masyarakat yang tidak diharapkan, karena merupakan kebutuhan yang amat penting bagi masyarakat.


Wayan Kasnata selalu Karyawan Agen LPG PT. Agung Giri Mulya, menyambut baik sambang yang dilakukan Polri, terimakasih atas saran, masukan yang sudah diberikan, siap mendistribusikan gas elpiji kepada yang berhak dan tidak melakukan penimbunan gas LPG, ucapnya.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, mengatakan bahwa," saya selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk memonitor situasi yang ada didesa binaannya masing-masing  sekaligus menyambangi agen2 Gas LPG 3 kilogram yang ada diwilayah binaannya untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi." Ujar Kapolsek.


*Salam Presisi*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama