Menjalin Sinergitas Dandim Tabanan Silahturahmi Ke Pengadilan Negeri Tabanan



Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Tabanan yang terletak di Jln. Pahlawan No.06 Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan, Kamis, (12/01/2023). Silahturahmi Dandim 1619/Tabanan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tabanan I Melda Herawati Dewi Prihatin.


Hadir dalam silahturahmi  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P dan ketua Pengadilan Tabanan I Melda Herawati Dewi Prihatin.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan hari ini dirinya melaksanakan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Tabanan. Dengan tujuan untuk memperkenalkan diri kepada Ketua Pengadilan Negeri Tabanan sebagai Dandim 1619/Tabanan yang baru. 


"Kami datang ke Kantor Pengadilan Negeri Tabanan untuk bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Tabanan sebagai Dandim yang baru," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.


Silahturahmi antara Dandim 1619/Tabanan dengan Ketua Pengadilan Negeri Tabanan adalah untuk menjalin sinergitas dalam menjalankan tugas-tugasnya di Kabupaten Tabanan. Juga disampaikan situasi serta permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Tabanan yang berkaitan dengan kasus-kasus masyarakat yang sudah di tangani di Pengadilan Negeri Tabanan.


"Kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Pejabat-pejabat Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di wilayah Kabupaten Tabanan," pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama