Menjelang Hari Galungan Kapolsek Kuta Utara Berbagi

 


Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH.,S.I.K.,M.H bagi bagi bingkisan hari raya Galungan mendatang   kepada Anggotanya yang beragama Hindu. Senin (2/1/2023) pagi


Kegiatan tersebut di hadiri, Waka Polsek Kuta Utara AKP AA Ketut Nuasa S.Sos, Para Kanit, Panit Anggota Polsek Kuta Utara dan Perwakilan pengurus Bhayangkari Ranting Kuta Utara bertempat di halaman apel Polsek Kuta Utara.


Kapolsek Kuta Utara seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan pembagian bingkisan tersebut  di berikan kepada anggota  merupakan  bentuk rasa peduli Kami sebagai Pimpinan dengan memberikan bingkisan  kepada  Anggota terutama yang beragama Hindu, guna meringankan beban Anggota dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan 2023.


"Jangan dilihat dari jumlahnya ataupun berapa banyak bingkisan  yang di berikan namun hal ini dapat di maknai sebagai rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa," Ucapnya.


Selain kepada Anggota, Kami juga berikan  bingkisan hari raya  Galungan kepada Pengurus Bhayangkari Ranting Kuta Utara termasuk para wartawan.


"Pembagian Bingkisan hari raya Galungan berupa paket sembako, daging babi, buah dan parsel di berikan  dengan penuh nuansa kekeluargaan dan kebersamaan," Pungkas Kompol Putu Diah.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama