Mewujudkan situasi yang aman, Satuan Unit Samapta Polsek Tembuku tingkatkan patroli di obyek vital




Bali - Dalam rangka menjaga situasi wilkum Polsek Tembuku, Personil Polsek Tembuku di pimpin Pawas Aiptu I Nyoman Ledang dan KA SPK Aiptu I Ketut Muliawan terus melakukan upaya - upaya cipta kondisi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Tembuku.


Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan di obyek vital, seperti  kantor Unit Bank BPD yang ada di Wilkum Polsek Tembuku.


Untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan di obyek vital, pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 pukul  10.00 Wita personil Polsek Tembuku melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital  seperti kantor Bank BPD Unit Tembuku.


Pada pelaksanaan kegiatan patroli  tersebut, petugas Patroli Polsek Tembuku Polres Bangli, berkordinasi dengan petugas jaga yang ada di tempat perbankan, agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempatnya bertugas serta memperhatikan sudut sudut yang dianggap rawan dengan melaksanakan kontrol pada jam jam rawan di seputaran kantor, pemasangan cctv agar diperhatikan arahnya. alat pemadam agar tiap hari tetap di cek keberadaannya dan kelayakan serta fungsinya.


Kapolsek Tembuku AKP I WAYAN OKA YASA S.H., M.H, Bahwa kegiatan patroli  tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan tugas Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Tembuku."Jelas AKP I Wayan Oka.  ())

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama